BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Kunjungi Lokasi Pembangunan Pos TNI AL



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, meninjau secara langsung lokasi pembangunan Pos TNI Angkatan Laut (Posal), yang berada di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, Rabu (24/03). 

Dalam kegiatan ini, Bupati Pohuwato, didampingi secara langsung oleh Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung, di dampingi Kapten Laut (E) Rezky Trinanda Riu, yang datang melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah terkait pembangunan Pos TNI AL. 

Saipul menuturkan bahwa pembangunan Posal begitu penting dan sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato. 

"Ya, ini sangat penting. Salah satunya untuk menjaga perairan laut Pohuwato dari oknum yang mau merusakan ekosistem yang ada disini," ujarnya. 

Untuk lokasi pembangunan Posal sendiri, menurut Bupati yang terus bekerja nyata sesuai visi misinya ini, berada di tempat yang sangat strategis dan pembangunannya akan dilaksanakan tahun depan. 

"Tanah atau lokasi Posal itu sangat strategis, karena berhadapan dengan laut pantai Marisa atau tepatnya depan rumah makan salza. Insyaallah pada tahun ini akan dilakukan penimbunan lokasi dan semoga tahun depan sudah bisa dikerjakan," jelas Saipul. 

Terakhir, mewakili Pemerintah Daerah, dirinya berharap agar segera terwujud dan mendapatkan dukungan dari semua pihak. 

"Kita doakan semoga niat baik ini bisa terwujud, olehnya dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat sangat diharapkan, dan insyaallah pembangunannya bisa cepat dilakukan," pungkas Saipul. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »