BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bupati Pohuwato Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TPQ di Lemito



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Taman Pengajian Quran (TPQ), yang ada di Desa Suka Damai, Kecamatan Lemito, Fabu (10/03). 

Dalam kegiatan peletakan batu pertama ini, Saipul, menyampaikan akan memberi perhatian atas pembangunan TPQ tersebut, supaya dapat segera diselesaikan dan dimanfaatkan. 

"Rencana ini sangat bagus, sehingga diperlukan kerjasamanya. Pemda akan memberikan atensi dan perhatian terhadap proses pembangunan TPQ ini. Insyaallah bisa cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan oleh anak didik kita," ujarnya. 


Dirinya juga bepesan kepada para orangtua yang hadir, untuk mendorong anak-anak mereka supaya dapat memanfaatkan fasilitas yang akan disediakan. 

"Kepada para orang tua, kiranya bisa mendorong anak-anaknya untuk memanfaatkan fasilitas keagamaan berupa TPQ yang ada, karena di tangan mereka perkembangan islam di masa depan," harap Saipul. 

Tak lupa dalam kegiatan ini, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi langsung oleh Assisten Kesra, Hamka Nento, yang sebelumnya telah melaksanakan agenda penyambutan "Mopotilolo", di Kecamatan Popayato Timur. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »