BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - BINMAS NOKEN POLSEK MAKIMI BERIKAN BIBIT JAGUNG KEPADA PEMUDA DI KAMPUNG NIFASI



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2021, bertempat di Kampung Nifasi Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Binmas Noken Polsek Makimi melakukan kegiatan di lahan Pertanian serta memberikan 30 Kg Bibit Jagung.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Makimi AKP Henry J. Manurung, S.Sos dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas dan personil Polsek.

Dala, kesempatannya Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membentuk dan menumbuhkan semangat kerjasama antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Makimi dengan melibatkan para pemuda di Kampung Nifasi Dusun Mamai di bidang pertanian.

Kegiatan dilakukan dengan pembersihan kebun dan penggemburan tanah, pembuatan paritan guna mencegah lahan dari banjir, membuat perencanaan persiapan bibit jagung yang akan disiapkan Kapolsek Makimi berupa bibit jagung sebanyak 30 kg.

Sementara itu kami rencanakan penanaman akan dilakukan pada hari Senin depan tanggal 22 Maret  2021 dengan melibatkan personil dan kelompok pemuda Dusun Mamai Kampung Nifasi.


Jayapura, 17 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »