BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - BINMAS NOKEN POLRI JALIN KEMITRAAN BERSAMA TOKOH MASYARAKAT DI KABUPATEN MIMIKA



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021, Menjalin Kemitraan, Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kampung Djayanti Kabupaten Mimika.

Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan di kantor distrik Djayanti turut dihadiri Wakasatgas Binmas Noken AKBP Sofian serta personil Binmas Noken, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya AKBP Sofian Budiono, SH M.Si, menjelaskan dimana dalam pelaksanaannya kegiatan Binmas Noken terdiri dari beberapa bidang yakni di bidang pendidikan, bidang peternakan dan di bidang pertanian. 

Program Binmas Noken tak hanya melaksanakan kunjungan seperti ini,  tetapi juga memberdayakan masyarakat yang mempunyai lahan kosong dan ingin berkebun kita akan bina dan ajarkan bagaimana cara berkebun yang baik dan benar.

Di samping penyampaian mengenai tugas fungsi binmas Noken Polri, AKBP Sofian juga memberikan informasi dan motifasi kepada pemuda pemudi mengenai  Pendaftaran Bintara Noken di Papua Khususnya Kabupaten Mimika.


Jayapura, 5 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »