BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - BHABINKAMTIBMAS POLSEK YENDIDORI SAMBANGI WARGA BINAANNYA DAN BERI IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Pewarta : Rahman. P

Jayapura - SuaraIndonesia1.com
Pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021, Bhabinkamtibmas Polsek Yendidori Bripka Henri D. Wambraw, melakukan sambang ke Jemaat Petra Wapoga Distrik Yendidori dan bertemu dengan Bapak Ruben Mandibodibo guna mengimbau penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Bripka Henri D. Wambraw dalam sambang tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya mempererat sinergitas Polri dengan masyarakat.

Hal ini kami lakukan untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas bersama warga, agar warga juga merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka. Kedekatan bersama warga harus terjaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman dan aman, serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Desa binaannya.

Disini kami memberikan motivasi bagi warga binaan agar selalu semangat dalam beraktifitas, utamakan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid-19, agar selalu sehat dan bisa beraktifitas dengan baik.

Di tempat terpisah Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, S.IK melalui Kapolsek Yendidori Ipda R. Nanang memberikan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu sambang desa binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan mengimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.


Jayapura, 16 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »