BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - BENTUK KEPEDULIAN, SATUAN BINMAS POLRES MERAUKE BAGIKAN PULUHAN MAKANAN KEPADA PENYAPU JALAN



Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Jumat tanggal 19 Maret 2021, bertempat di seputaran jalan Raya Mandala, jalan Brawijaya dan pasar baru Merauke di Kabupaten Merauke, personel Satuan Binmas Polres Merauke yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Horas Nababan membagikan puluhan makanan kotak kepada para penyapu jalan.

Kasat Binmas menjelaskan bahwa kegiatan pembagian puluhan makanan kotak kepada para penyapu jalan di Kabupaten Merauke merupakan bentuk kepedulian Kapolres beserta anggotanya kepada warga khususnya para penyapu jalan yang sangat membutuhkan dimasa pandemi Covid-19.

Sebanyak 50 makanan kotak telah kami berikan kepada para penyapu jalan yang kami temui. Semoga ini dapat membantu meringankan sedikit beban saudara-saudari kita yang sangat membutuhkan.

Tak hanya membagikan makanan, kami juga turut memberikan imbauan untuk bersama-sama memerangi Covid-19 dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan kita dapat melaksanakan aktivitas tanpa khawatir akan terpapar virus Covid-19. 

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang mempunyai rezeki berlebih untuk dapat berdonasi kepada sesama sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Dengan begitu, kita telah menjalanan perintah agama untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita. Sebab, kita merupakan saudara di dalam kemanusiaan.


Jayapura, 19 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »