BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bawa Usulan Para Kades, Dinas PMD Pohuwato Kunjungi Bank SulutGo Pusat


 

Suaraindonesia1, Pohuwato - Kehadiran Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Bank Sulutgo, sangat diharapkan oleh para Kepala Desa yang ada di wilayah bagian Barat Kabupaten Pohuwato. 

Bagaimana tidak, dengan adanya mesin ATM disana hal itu akan membantu dan mempermudah para Kades dalam pengelolaan dana desa. 

Untuk itu, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), melakukan pertemuan bersama jajaran Bank Sulutgo Pusat, untuk mengajukan pembangunan mesin ATM di wilayah Barat Pohuwato. 


"Kami membawa usulan para kepala desa dari bagian barat terkait dengan pengadaan pembangunan ATM disana. Hal ini untuk mempermudah transaksi Non Tunai karena pengelolaan keuangan dana desa di Kabupaten Pohuwato sudah diberlakukan sistem Non Tunai," jelas Fatmawaty Laraga, Kabid pemberdayaan masyarakat desa. 

Dirinya berharap semoga usulan ini dapat diterima oleh pihak Bank SulutGo, melalui Direktur pemasaran, Mahmud Turuis, yang menerima secara langsung kedatangan mereka. 

"Dengan adanya pertemuan ini, semoga usulan tersebut dapat ditindak lanjuti oleh pihak Bank SulutGo itu sendiri," tandas Fatmawati. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »