BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Baksos 100 Hari Kerja SMS, Fachmi : Ini Adalah Prioritas Untuk Menjawab Kebutuhan Masyarakat



Suaraindonesia1, Pohuwato - Baksos SMS yang di gelar oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati, Suharsi igirisa dalam rangkaian 100 hari masa kerja adalah program prioritas untuk menjawab kebutuhan masyarakat. 

Hal ini seperti yang diungkapkan Fachmi Mopangga, selaku juru bicara Bupati saat di konfirmasi awak media. 

"Program 100 hari Bupati dan Wakil  pada prinsipnya merupakan proses akselerasi program prioritas yang bersifat jangka pendek dan mendesak untuk menjawab kebutuhan masyarakat.  Pada program 100 hari ini ada tiga sektor strategis yang diupayakan yakni Sehat Maju Sejahtera," ujarnya. 

"Tentunya Bupati menekankan Bahwa Ketiga sektor tersebut merupakan platfom yang wajib dipedomani bagi semua OPD dalam mewujudkan capaian 100 hari kerja Pemerintahan SMS, juga beserta indikator dan target kinerja (impac, outcome, output) dengan tetap mengacu pada penganggaran tahun 2021," tambah Fachmi. 

Tak lupa, Fachmi juga menyampaikan bahwa rencana Kerja 100 Hari Pemerintahan SMS sudah dirumuskan dengan baik dan tinggal melihat progres kedepannya. 

"Hal itu sudah di rumuskan oleh Baperlitbang Pohuwato bersama tim kerja  Buptk dan Wakil Bupati. Kedepan pasti akan di Evaluasi program 100 hari, untuk melihat progress capaian," jelasnya. 

Harapannya untuk seluruh stakeholder agar dapat berkoordinasi dengan baik demi termaksimalkan agenda kegiatan Pemerintahan SMS. 

"Diharapkan kepada para kepala OPD untuk fokus Sehingga dapat terkoordinasi dengan baik program-program yang memiliki relasi dengan OPD lain. Serta Menghilangkan ego sektoral antar OPD dengan demikian bisa termaksimalkan agenda 100 hari Pemerintahan SMS," harap Fachmi. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »