BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - AWAS PENIPUAN DI GORONTALO RATUSAN ORANG KORBAN REKRUT SICURITY TAPI BOHONG

Kepala Cabang PT Vandika Pusat Raflin diduga menipu ratusan orang tenaga kerja  di provinsi Gorontalo.(Foto Tim Skri Risman). 


Limboto, Suara Indonesia 1 Com. Sesuai hasil investigasi Tim Wartawan Pengeliling dengan motor dari berbagai pelosok bahkan sampai Daerah terpincil di Provinsi Gorontalo. Berikut laporan telah ditemukan sebuah Kasus Sindikat Penipuan ratusan  orang korban diduga dilakukan  Raflin dan Roland Cs ngaku dari PT Vandika Pusat modus operandi dengan cara melakukan rekrutmen tenaga kerja untuk jadi Sicurity ke sejumlah kantor dan pertokoan di Gorontalo namun bohong.



Menurut pengakuan Irwan Yusuf  ratusan orang korban penipuan husus di Datahu Dusun Lalunga sedikitnya 15 orang  jadi korban penipuan di Rekrut tenaga kerja menjadi Sicurity oleh Perusahaan PT Vandika Abadi Gorontalo berkantor diDesa Luwoo Kec Telaga Kab Gorontalo yang dilakukan tenaga  kerja Sicurity dibeberapa perushaan tapi ternyata itu penipuan uang antara 4 juta sampai 5 juta terjadi Bulan Pebruari 2020. Untuk itu mohon proses Hukum.(Tim Skri Risman) 
« PREV
NEXT »