BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - ANINDYA BAKRIE Didukung Ketua-Ketua Kadin Indonesia Bagian Timur Menjadi Ketua Umum KADIN, Ini Katanya

ANINDYA BAKRIE Yang kini menduduki jabatan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Kadin Indonesia, telah mendapat dukungan penuh dari Kadin Daerah wilayah Indonesia timur untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin.


Nasional,Suaraindonesia1com - Dukungan tersebut disampaikan langsung secara lisan dan tertulis dalam pertemuan di kediaman Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Desa Kolongan Minahasa Utara,pada Sabtu (6/3/2021) malam.

Anindiya Bakrie, yang sudah menyatakan maju menjadi calon Ketua Umum Kadin Indonesia, mendapat dukungan penuh dari Ketua-Ketua Kadin Daerah di sembilan provinsi di wilayah Indonesia Timur..

Mereka bersepakat penuh serta mendukung Anindya Bakrie untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia pada Munas mendatang .

Dari 9 (Sembilan) pengurus daerah Kadin Indonesia Timur yang memberi pernyataan dukungan ini diantaranya:

1. Ketua Umum Kadin Sulawesi Utara , Rio Dondokambey

2.Ketua  umun Kadin Provinsi Papua Barat, Imanuel Yetu

3. Ketua Umum Kadin Gorontalo , Muhalim Lill

4. Ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara , Anton Timbang.

5. Ketua Umum Kadin Sulawesi Barat , Taslim Tammauni.

6. Ketua Umum Kadin Sulawesi Selatan , Andi Iwan Darmawan Aras.

7. Ketua Umum Kadin Sulawesi Tengah , M Nur Rahmatu, M.A.

8. Ketua Umum Kadin Maluku, Latuconsina

9. Ketua Umum Kadin Maluku Utara , Adam Marasaoly

9. Ketua  umun Kadin Provinsi Papua Barat, Imanuel Yetu.




Menurut mereka, Anindya Bakrie dinilai sosok yang tepat dan berpengalaman dalam dunia usaha.

ANINDYA menurut mereka yang mempunyai hak suara dalam munas nanti,adalah sosok visioner yang dapat mengakomodir semua kepentingan Kadin di daerah .

Usai mendengar satu persatu pernyataan dukungan Kadin wilayah Indonesia Timur, Anindya memohon doa kepada semua pihak agar ia bisa terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dan menjadi pemimpin yang amanah.

Anindya juga menyatakan menerima dukungan Kadin daerah yang menginginkan untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

Sebagai bentuk KESOLIDAN DAN KESERIUSAN untuk mendukung penuh mereka terhadap ANINDYA BAKRIE, para pengurus Kadin Indonesia Timur ini bergandengan tangan sambil menyatakan janji setia mendukung Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

Suaraindonesia1.com
Rommy Nelwan
« PREV
NEXT »