BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad


Pewarta : Rahman. P

Jayapura – SuaraIndonesia1.com
Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, Personel Polres Jayapura bersama Polsek Sentani Kota melaksanakan Apel pengamanan kegiatan HUT ke-21 Tahun Kota Sentani menjadi Ibukota Kabupaten Jayapura sekaligus Persemian Stadion Barnabas youwe serta pencanangan GOR Gelora Habel Melkias Suwae (GOR Toware).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri S.IK di dampingi Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan S.Pt., S.ik, Kasubbag Dal Ops Polres Jayapura AKP S. Lakburlawal, Plt. PS Kanit Lantas Polsek Sentani Kota Ipda Eka Irianingsi Bosta Serta personel Polres Jayapura dan personel Polsek Sentani.

Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Jayapura mengatakan, kegiatan apel ini dilakukan guna mengecek kekuatan personil serta kelengkapan perorangan dan memberikan arahan – arahan dalam pelaksanaan tugas agar acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Hari ini kita melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan HUT ke-21 Kota Sentani yang menjadi Ibukota Kabupaten Jayapura dan peresmian Stadion Barnabas youwe serta pencanangan GOR Habel Melkias Suwae yang di pusatkan di Stadion Barnabas Youwe.

Dalam pengamanan ini, kita perlu mengantisipasi banyaknya jumlah orang yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut dan memastikan yang datang harus mematuhi protokol kesehatan.

Meskipun tidak mengundang masyarakat umum dan hanya melibatkan ASN Pemerintah Kabupaten Jayapura, kita harus pastikan jangan sampai ada kerumunan masyarakat maupun ASN yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Jayapura, 11 Maret 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »