BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Skrinews_6 ENAM WARGA DUSUN MAROANGING DESA CAKE BONE KECAMATAN AWANGPONE KABUPATEN BONE MENYERAHKAN TERNAK SAPINYA UNTUK DI KURBANKAN.


Skrinews1 - Bone,
Waktu penyerahan sesudah melaksanakan salat idul adha (1441)hijriah
Keenam warga membawa sapinya ketempat penyebelian kurban  yang  takjau dari komplek masjit maroanging dan di sambut langsung dengan warga dengan senang hati,

Kabupaten Bone Skrinews 1 com

RAHMAN yang dikenal sebagai  kepala dusun maroanging Desa cakke bone menjelaskan ke Media ini,di tempat penyembelian kurban pada hari Jumat (tgl)(31/7/2020)nama warga yang kurban,di dusun maroanging Desa cakke Bone adala.

1)Murtang
2)Amirtang
3)Samsu
4)Tahire
5)Tambare
6)Yanni

Sedangkan penyembelian kurban di pimpin langsung oleh imam Desa cakke Bone,IDRUS DAENG MAKKELO,dan ke 6 enam ekor sapi yang dikurbankan daginnya dikumpul baru di timbang dan akan di bagikan rata,2 kg,per rumah di dusun maroanging,dan ada(78)rumah di  dusun maroanging yang di catat oleh panitia Mistang,yang mendapat bagian,ungkapnya.

Tambahan,didusun larappi dan dusun maduri Desa cakke Bone,pun melakukan  kurban,dan di dusun larappi( 4 ) ekor sapi  (2) kambing sedangkan di dusun maduri (1)ekor sapi, dan total hewan kurban di(3)dusun di Desa cakke Bone,adala (11) ekor sapi   (2) kambing terangnya.


MISTANG
« PREV
NEXT »