BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PMI YAPEN MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT PENDONOR.



YAPEN WAROPEN-SKRINEWS. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Yapen, pada hari sabtu, 1 Agustus 2020 telah melakukan  membagikan paket sembako kepada para masyarakat yang telah aktif dalam mendonorkan darahnya kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen yang membutuhkan bantuan darah selama ini.

Ketua PMI Yapen, Yohanes G. Raubaba menjelaskan, pembagian bingkisan sembako ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selalu aktif mendonorkan darahnya.

“Kita kekurangan darah, jadi masyarakat yang selalu dengan ikhlas mendonorkan darahnya, kita serahkan bantuan sembako sebagi bentuk ucapan terima kasih.” Ucapnya Yohanes G. Raubaba

Lanjutnya Yohanes"Jangan di lihat dari apa yang kami berikan, namun ini semua sebagai dorongan serta pelayanan sosial bagi masyarakat yang mau membantu mendonorkan darahnya, untuk semua masyarakat yang ingin mendonorkan darah, kami sangat senang sekali dan terbuka untuk semua kalangan yang ingin donorkan darah”.

Yohanes G. Raubaba Ketua PMI Yapen sangat terkendala sekali untuk memenuhi stok darah karena belum mempunyai bank darah untuk penyimpanan darah, namun kami bersyukur di saat lagi membutuhkan darah, ada masyarakat yang dengan ikhlas ingin menyumbangkan darahnya. (Mochtar)
« PREV
NEXT »