BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PMI YAPEN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI GEDUNG DPRD KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.



YAPEN WAROPEN-SKRINEWS.COM. Upaya mencegah peredaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen terus dilakukan PMI Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Sabtu, (25/07/2020)

Ketua PMI Yapen, Yohanes G. Raubaba mengatakan penyemprotan disinfektan di Kantor DPRD Yapen dilakukan dalam upaya membantu pemerintah melakukan pencegahan dini penyebaran virus Covid-19.

PMI Kabupaten Kepulauan Yapen akan terus turun kelapangan dan stand by untuk membantu pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan di kantor DPRD dilakukan dalam upaya membantu pemerintah, kegiatan ini akan terus dilakukan oleh PMI
Kabupaten Kepulauan Yapen dalam upaya melakukan pencegahan agar tidak adanya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen." Tuturnya Yohanes G. Raubaba Kepada Wartawan Skrinews

Selain itu, Yohanes G. Raubaba juga menyampaikan semua elemen masyarakat diharapkan untuk mengikuti himbauan pemerintah agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

"Mari kita sama-sama mencegah dengan mengikuti semua anjuran pemerintah dan mengikutinya, sehingga penyebarannya tidak sampai masuk ke keluarga dan juga pribadi kita," tandasnya.

Pewarta : Mochtar Kabiro Yapen Waropen
« PREV
NEXT »