BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dua Pemuda di Samarinda Dibekuk Polisi,Edarkan Narkotika Jenis Sabu


Samarinda,Skrinews,Kaltim   -   Dua orang pemuda harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran tertangkap tangan memiliki barang Haram narkotika jenis sabu. Keduannya bernama Welly Setiawan (19) warga jalan Kandrie Oening,Gg Bersama Kelurahan Air Hitan Kecamatan Samarinda Ulu, serta temannya Dicki Anriawan (21) warga Jalan M.Said,Gg Masjid Kelurahan Lok Bahu,Kecamatan Sungai Kunjang.
Personil Poresta Samarinda mendapat informasi dari masyarakat sekitar. Atas infoermasi tersebut Polisi menindaklanjutinya pada hari Kamis (30/7/2020) lalu,di Jlan Kadrie Oening tepatnya di kediaman salah satu tersangka sekira pukul 01.00 Wita.
Di Rumah tersngka tersebut angota kepolisian langsung melakukan pengedahan, Pada saat itu petugas kepolisian mendapati Wiiy dan langsung dilakukan pengeledahan di dalam kamar. Didalam kamar tersebut petugas menemukan dua poket barang haram tersebutseberat 27,4 gram brutto didalam lemari baju, barang tersebut disimpan dalam tumpukan pakaian tersangka.
“Jadi kami temukan barang bukti berupa narkotika jrnis saabu di dalam lemarinya, termasuk satu bendel plastic, sendok yang diduga sebagai takaran dan timbangan digital,” kata KBO Satreskoba Polresta Samarinda,Ipda Darwoko saat dikomfirmasi pada hari Minggu (2/8/2020).
Lanjud Ipda Darwoko, pihaknya melakukan introgasi terhadap tersangka untuk mengetahui asal-usul barang haram tersebut. Dari pengakuan tersangaka Willy bahwa barang haram tersebut didapat dari temannya Dcky yang saat itu berada di kediaman Willy.
Selanjutnya kami melakukan pengeledahan dan kami temukan tiga ponsel di kantong saku pelaku. Saat itu juga pelaku langsung kami gelandang ke Mako Polresta Samarinda untuk menjalani proses lebih lanjut,” pungkas Iptu Darwoko.
Semua barang bukti tersebut sudah kami amankan, berupa dua poket sabu seberat 27,4 gram bruto, satu bendel plastic klip, satu buah sendok, satu buah timbangan digital, satu buah dompet warna biru, empat handpone serta satu sepeda motor merk Yamahan Fini warna merah dengan nomor polisi KT 3924 BQ.
« PREV
NEXT »