BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - YOHANES G. RAUBABA: PMI YAPEN BERGERAK MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PADA 43 GEREJA YANG BERADA DI DALAM KOTA SERUI.




YAPEN WAROPEN - SKRINEWS.COM-Yohanes G. Raubaba, S. Sos selaku Ketua Personel Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Personel PMI Kabupaten Kepulauan Yapen kembali melakukan menyemprot disinfektan pencegahan Pandemi Covid-19, Sabtu (04/07/2020) pada 43 Gereja dan Fasilitas umum lainnya.

Yohanes G. Raubaba, S. Sos Ketua PMI Yapen mengatakan, tujuan penyemprotan disinfektan pada 43 Gereja dan beberapa fasilitas umum lainnya ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi nasional dan bahkan dunia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PMI Yapen untuk masyarakat dalam rangka melaksanakan New Normal karena kita di kagetkan ada 13 Orang yang telah di nyatakan Positif Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen dan  Kegiatan penyemprotan ini akan terus  laksanakan secara rutin sampai berakhirnya wabah corona ini," Ucapnya Yohanes G. Raubaba Kepada Wartawan Skrinews. Com pada hari jumat, (04/07/2020) di Markas PMI Yapen.

Yohanes G. Raubaba kembali menghimbau  masyarakat supaya mematuhi protokol dari Pemerintah untuk selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

"Berlakunya New Normal di Kabupaten Kepulauan Yapen kita di Kagetkan ada 13 orang yang positif covid-19 oleh sebab itu saya berharap agar masyarakat selalu taat kepada aturan pemerintah agar kita semua di lindungi dan semua keluarga kita tetap sehat". Harapnya Yohanes G. Raubaba


Penulis :
Skrinews. Com. Mochtar
Kabiro Yapen Waropen.
Bertempat :
Markas PMI Yapen-Papua
« PREV
NEXT »