BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - YOHANES G. RAUBABA: PMI YAPEN PERSIAPAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASSAL TERFOKUS DI GEREJA-GEREJA YANG BERADA DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.




YAPEN WAROPEN SKRINEWS. COM. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulaua Yapen Provinsi Papua menggelar rapat persiapan jelang pelaksanaan penyemprotan disinfektan massal pada hari sabtu tanggal 04 Juli 2020.

Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Yohanes G. Raubaba selaku Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Yohanes G. Raubaba menjelaskan, penyemprotan disinfektan secara massal yang dilaksanakan dan difokuskan di gereja-gereja atau rumah ibadah yang berada dalam kota Serui.

Penyemprotan, Kata Yohanes G. Raubaba, akan melibatkan seluruh relawan PMI yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen, untuk ikut berpartisipasi.

"Hari ini kami PMI Yapen akan melakukan penyemprotan di semua tempat ibadah yang ada di dalam kota Serui". Ucapnya Yohanes G. Raubaba kepada Wartawan Skrinews. Hari Sabtu, 04 Juli 2020.

Yohanes G. Raubaba menambahkan penyemprotan ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Yohanes G. Raubaba kembali menghimbau  masyarakat supaya mematuhi protokol dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berinteraksi dengan orang lain dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.


Penulis :
Skrinews. Com. Mochtar
Kabiro Yapen Waropen.
« PREV
NEXT »