BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Wilayah Hukum Polsek KP3 Pelabuhan Ahmad Yani Ternate Melakukan Pengamanan guna Pencegahan Penyebaran Covid 19



Ternate/Maluku Utara
06/07/2020

 Giat Patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan A. Yani.

Senin tanggal 06  Juli 2020 sekitar pukul 18.05 wit bertempat di Sepanjang Pantai Fala Jawa Kel. Muhajirin Kec. Ternate Tengah Polsek Pengamanan pelabuhan KP3 melakukan giat Patroli Pencegahan Penyebaran Virus Corona dgn cara memutus rantai penyebaran COVID-19 oleh Personil Polsek Pelabuhan A. Yani.yg di pimpin oleh kanit Bimas Polsek KP3 A yani.Aipda Laode Rahiki   kepada para pengunjung Taman Pantai Fala Jawa yg sedang duduk-duduk atau berenang di pantai.

Dalam Giat tersebut personil menghimbau kepada masyarakat agar segera kembali ke rumah masing-masing mengingat sdh menjelang waktu Sholat Maghrib. Personil juga menghimbau kepada warga untuk ikut serta menjaga agar virus corona tdk menyebar ke mana-mana dengan cara melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat serta selalu jaga jarak dan gunakan masker pada saat aktifitas diluar rumah.

Selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan tertib masyarakat antusias mendengarkan himbauan dari aparat. Situasi kamtibmas seputaran Kawasan Pelabuhan A. Yani aman dan kondusif.

Ridwan. S
« PREV
NEXT »