BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Yang Berlangsung Secara Virtual (Zoom Meeting), Dihadiri Dandim 1310/Bitung




BITUNG - Acara syukuran Polres Bitung dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan Tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", berlangsung di Mapolres Bitung Kel. Girian Weru Dua Kec. Girian Kota Bitung (1/7), diikuti kurang lebih 30 orang.

Turut hadir, Bpk. Maxmiliam J Lomban, SE., M.Si (Walikota Bitung), Bpk. Ir. Maurits Mantiri, M.M (Wakil Walikota Bitung), AKBP FX Winardi Prabowo, S.I.K (Kapolres Bitung), Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. (Dandim 1310/Bitung), Letkol Mar Anugerah Auliadi Santoso, M.Tr., Hanla, M.M. (Danyonmarhanlan VIII Bitung), Bpk. Frengkie Son, SH., MM., MH (Kajari Bitung), Bpk. Djainuddin Karanggusi, SH., MH (Ketua Pengadilan Bitung), Kompol Marganda Aritonang, S.I.K (Waka Polres Bitung), Perwira Polres dan Polsek jajaran Polres Bitung beserta anggota, Personel TNI dan Media Cetak, Elektronik dan Online.

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke -74 Bhayangkara dilakukan di Aula Endra Dharmalaksana Lantai 2 Polres Bitung diselenggarakan secara tertutup dan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara Virtual (Zoom Meeting) yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Sambutan Presiden Republik Indonesia pada saat upacara tersebut, Sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh cepat menyerah, pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia merupakan cobaan yang berat.

Polri dan seluruh masyarakat tetap semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19, hal yang wajib diutamakan sekarang adalah kesehatan dan ekonomi. Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi.

"Kerjasama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19. Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif tetap aman dan damai," pungkas Presiden.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dilaksanakan secara Virtual (Zoom Meeting) selesai, dilanjutkan dengan acara syukuran prosesi pemotongan tumpeng oleh Walikota Bitung dan Kapolres Bitung dan diberikan kepada anggota Polres Bitung termuda dan tertua, diakhiri foto bersama.
« PREV
NEXT »