BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Pemnyaluran BST Tahap III Dapat Pengawalan Babinsa




MINAHASA UTARA - Bertempat di Kantor Desa Kalawat, Kec. Kalawat, Kab. Minahasa Utara, telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III dari Kemensos dengan jumlah penerima sebanyak 52 Orang, masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 600.000,-.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III dari Kemensos disalurkan oleh Pegawai Kantor Pos dikawal Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung Koptu Rional Manopo.

"Babinsa melaksanakan pengawalan dan pendampingan serta membantu penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III, dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang sudah dicairkan lewat Kantor Pos," kata Koptu Rional Manopo, (10/7/2020).

Penyaluran BST-Kemensos secara simbolis dilakukan Babinsa dihadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh Pegawai PT. Pos Indonesia Cabang Kalawat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi pembagian di Kantor Kecamatan Kalawat.

"Kita juga menetapkan anjuran Protokol Kesehatan,seperti memakai masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan," paparnya.
« PREV
NEXT »