BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Terjadi Lagi, Tindak Asusila Yang Dilakukan Oleh Salah Satu Oknum Perangkat Desa.



Skrinews1 - Boalemo
Lagi-lagi Kejadian yang menghebohkan Warga kembali terulang, kali ini kejadian tersebut terjadi di salah satu Desa yang ada di Kabupaten Boalemo tepatnya di Kecamatan Tilamuta.

Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh awak media Skrinews bahwa kejadian yang menghebohkan Warga Desa Ayuhulalo terkait tindakan Asusila yang terjadi di desanya, berawal dari kecurigaan warga yang sering melihat ada lelaki yang sering bertamu di rumah seorang perempuan yang di tinggalkan oleh suaminya.

Dari hasil kecurigaan tersebut warga akhirnya melakukan penggerebekan dan menemukan bahwa sang pria berada di dalam kamar dan di sembunyikan di dalam lemari oleh sang perempuan, sehingga pada waktu itu masyarakat segera mengamankan dan mengundang Aparat Desa terkait kejadian tersebut.

Kejadian Asusila yang terjadi di Desa Ayuhulalo, tersebut dilakukan oleh salah satu oknum yang merupakan Perangkat Desa di Desa Pangi, Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, yang bersangkutan di gerebek oleh warga masyarakat yang ada di Desa Ayuhulalo dan pada saat penggerebekan, warga sempat mencurigai gerakan yang dilakukannya karena sempat memperbaiki celananya.

Dari hasil wawancara yang dilakukan dengan pihak Pemerintah Desa yakni Kepala Dusun dan Ketua BPD mereka menyampaikan bahwa kejadian tersebut benar dan pihak Pemerintah Desa telah melakukan mediasi dan di sepakati akan dilakukan musyawarah, akan tetapi setelah selesai musyawarah pihak Pemerintah Desa merasa kecewa karena telah di bohongi oleh pelaku.

"Awalnya ketika di periksa pelaku mengaku bahwa dia hanyalah Tukang Bentor dan bekerja di tambang, dan dia juga mengaku hanya merupakan mantan anggota BPD di Desa Pangi, akan tetapi setelah beberapa waktu berselang diketahui bahwa dia masih menjabat sebagai Ketua BPD di Desa Pangi". Ungkap Kepala Dusun dan di iyakan oleh Ketua BPD.

Sehingga pihak Pemerintah Desa merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh pelaku dan berharap kiranya hal tersebut tidak terjadi lagi di Desanya. Terkait dengan kejadian tersebut pihak pemerintah Desa juga telah menyerahkan sepenuhnya kejadian ini kepada pihak pelaku dan pihak perempuan sehingga apapun kelanjutannya itu sudah menjadi tanggungjawab dari masing-masing sesuai dengan musyawarah yang telah dilakukan.

Penulis : Izan
« PREV
NEXT »