BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TATAP MUKA PEMBINA BHAYANGKARI DENGAN SELURUH ANGGOTA BHAYANGKARI CABANG LANNY JAYA



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020, pukul 10.00 Wit, bertempat Aula Serba Guna Polres Lanny Jaya telah dilaksnakan Acara Tatap muka pembina Bhayangkari dengan ketua Bhayangkari dan seluruh Anggota Bhayangkari Cabang Lanny Jaya .

Hadir dalam kegiatan:
Pembina Bhayangkari AKBP Daniel T. Prionggo, Ketua Bhayangki Ny. Hermin Sappe . S.E . M.si serta seluruh anggota Bhayangkari Cabang Lanny Jaya.

Dalam kesempatannya Pembina Bhayangkari mengucapkan Terimaksih kepada seluruh Bhayangakari yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, terkait dengan permasalahan anggota diharapkan agar diselesaikan di Polres saja dan tidak usah selalu melaporkan ke Polda Papua dimana dalam hal ini ke Bid Propam Polda Papua .

Bantuan Dana dari Pembina Bhayangakari kepada Bhayangkari Cabang Lanny Jaya yang diterima oleh Ketua Bhayangakari Cabang Lanny Jaya, Ucapan terimaksi kepada Ibu Ketua Bhayangkari dimana yang selalu aktif dan masih tetap terorgaisasi .

Dengan adanya Pertemuan ini untuk kegiatan Bhayangkari tetap berlajan dan diharapkan kepada ibu bhayangkari jgn selalu Bosan - bosan dengan Kedatangan Ka Polres Lanny Jaya ke Polsek - Polsek guna untuk tetap memperhatikan polsek - Polsek dan membangkitkan Polsek agar anggota di setiap Polsek tidak tidur serta selalu beraktivitas.

Kinerja Bhayangkari harus berjalan dengan baik, kita semua yang di tiom sama - sama belajar dan juga tetap menjaga kekompakan dan baik, dengan selama kepemimpinan saya selaku Ka Polres Lanny Jaya diharapkan agar sesama kita yang bertugas tidak perlu saling selalu melaporkan satu sama lain tetapi tetap menjaga kekompakan dalam bertugas.

Terkaid Dengan situasi Covid -19 , diharapkan ibu tetap jaga kesehatan, jangan selalu kumpul, selalu jaga jarak , ingat Pola Makan dan selalu pengecekan Rutin Suhu.

                                                                                                    Jayapura, 11 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »