BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sudah Tiga Kali Terbakar, Gudang Pabrik Springbed di Sepinggan.


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Sebuah gudang yang memproduksi tempat tidur atau yang biasa disebut Spring Bed atau pabrik busa hangus terbakar sekitar pukul 9.00 Wita di wilaya kawasan Sepinggan.
Posisi bangunan tersebut terdapat di Jalan Mulawarman RT 59 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan. Kabar punya kabar pabrik tersebut telah tiga kali terbakar kejadiannya ditempat yang sama, namun beberapa kali kebakaran belum diketahui penyebabnya.
Dari keterangan salah satu warga setempat, Sumardi mengaku sangat kaget melihat pabrik kembali di lalap Si Jago Merah, permasalahannya pabrik ini sudah yang ketiga kalinya mengalami kebakaran.
“Saya tadi sedang mengendarai motor dari rumah kerabat, dan melihat asap hitam membubung langsung saya melihat dari luar. Saya sangat heran sebab pabrik ini sudah tiga kali mengalami musibah kebakaran. Pabrik ini  tidak di ijinzinkan warga,” ujarnya
Senada yang di sampaikan SH warga sekiutar yang sehari-harinya sebagai karyawan swasta mengaku sangat kesal dengan keberadaan pabrik tersebut. Memang awalnya pabrik ini tidak disetujui warga, namun warga menduga karena backingannya mungkin sangat kuat atau giman saya tidak tahu,” ucapnya.
Sementara Si Jago Merag membesar dan membakar seluruh isi gudang yang berisi bahan baku spring Bed atau busa. Tak berselang lama petugas dari Damkar dan BPBD mendatangi lokasi kejadian. Si Jago merah berhasil di jinakan berkat kekompatakan dan gerak cepat para petugas kebakaran.
Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko mengaku masih belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya insiden kebakaran tersebut. Masih dalam lidik masih belum bisa disimpulkan penyebabnya,” pungkasnya. Skrinews.com/spr*
« PREV
NEXT »