BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SUBSATGAS PENCEGAHAN DIT PAM OBVIT OPS AMAN NUSA II MATOA 2020 LAKSANAKAN HIMBAUAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


Pewarta: Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020, Sejumlah Bank di Kabupaten Jayapura dihimbau agar mentaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Papua yang dipimpin oleh AKP M. Karim Weu dengan melibat tujuh personil Subsatgas Pencegahan Dit Pam Obvit Ops Aman Nusa II Matoa 2020, Penanggulangan Virus Corona (COVID-19).

AKP M. Karim Weu dalam kesempatannya menghimbau kepada Security dan MAsyarakat untuk dapat melakukan upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati protocol Kesehatan covid-19.

Diharapkan kepada Security maupun masyarakat agar menyediakan desinfektan atau alat kebersihan lainnya sesuai dengan standar kesehatan yang sudah ditetapkan dengan Dinas Kesehatan, menyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir.

Selain itu, Security harus menggunakan sarung tangan, Menggunakan masker dan melakukan kegiatan pembersihan lingkungan dan fasilitas atau alat yang telah digunakan oleh pengunjung secara rutin dan berkala.

Adapun Bank-bank yang dikunjungi yakni Bank PANIN Sentani Kabupaten Jayapura, Bank BNI Sentani Kabupaten Jayapura, Bank BRI Unit Sentani Kabupaten Jayapura, Bank MANDIRI KCP Sentani Kabupaten Jayapura.
                                                                                                       Jayapura, 13 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »