BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sosialisasi New Normal Yang Dihadiri Babinsa, Bahas Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Covid-19




BITUNG - Di Kantor Kelurahan Girian Bawah, Kec. Girian, Kota Bitung, Babinsa Peltu Maxi Tololiu Koramil 1310-01/Bitung menghadiri sosialisasi New Normal dalam menghadapi Covid-19, khususnya dalam giat beribadah di Gereja dan di Masjid dengan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, dalam hal ini Walikota Bitung, (3/7/2020).

Sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh, Camat Girian Bpk. Muslih Antameng, M.AP., Lurah Girian Bawah Nuriadin W. Mokoginta, S.Ip., Perwakilan dari Polres Bitung, Bhabinkamtibmas Aipda Rodianto Odeal, Ketua LPM Hayat Djurumudi, SE., Imam Masjid Jami An'nur Girian Bawah Bpk. Ramli Mamonto, aparat Kelurahan, dan Tim Gugus Tugas Kec. Girian.

Dalam sosialisasi ini, menurut Babinsa Peltu Maxi, menghimbau warga masyarakat agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Pemberlakukan new normal kepada warga masyarakat, harus selalu melaksanakan protkol kesehatan di masa pandemi Covid 19. Tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, terutama masa pandemi Covid-19. Dengan cara selalu rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah," pungkas Peltu Maxi.

Usai Sosisalisasi, dilanjutkan melakukan kunjungan ke Masjid An'nur Girian bawah dan Gereja Star Generation Kindergarten di Jln. Wolter Monginsidi ruko mulia star no. 1 Kel. Girian Bawah Kec. Girian.

Dalam pelaksanaan kunjungan ke Masjid dan Gereja yang masuk dalam kriteria New Normal, sehingga diberikan surat keterangan aman Covid-19 dan pemasangan stiker.
« PREV
NEXT »