BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Solidaritas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Menerima Cinderamata dari Pangdam VI/MLw di Hari Bhayangkara ke-74.


Balikpapan,Skrinews,Kltim   -   Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs, Muktiona,S.H.,M.H., mendapat cenderamata dari Pangdam VI/Mulawarman Maijen TNI Subiyanto di Hai Bhayangkara ke- 74,Rabu (1/7/2020)
Usai Upacar virtual dan Syukuran pemotongan tumpeng sebagai unkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-74 Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Muktiono,S.H.,M.H., di damping Wakapolda Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan,MSi., dan Irwada Polda Kaltim Kombes Pol Drs.Edhy Moestowa, M.H., menerima cendramata dari Pangdam VI/Mulawarman.Danlanal Balikpapan, serta Danlanud Balikpapan.
Cinderamata yang diberikan oleh Pangdam tersebut adalah berupa karikatur yang mengambarkan Kapolda Kalimantan Timur, Pangdam VI/Mulawarman, Danlanud Balikpapan serta Danlanal Balikpapan yang memiliki arti solidaritas TNI polri.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa selama ini Polri terlah bersinergi dengan baik dengan Instansi TNI gina mensuseskan kinerja Polri salah satunya adalah menjaga kondusitas Kamtibmas. Humas Polda Kaltim. Skrinews.com/spr.
« PREV
NEXT »