BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN KEGIATAN KAMPUNG TANGGUH PAPEDA DI DISTRIK TANAH MIRING KABUPATEN MERAUKE



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Papeda (Papua Penuh Damai) Bripka Choirul Anam bersama Babinsa dan aparat Kampung melaksanakan himbauan dan Penyemprotan Disinfektan.

Sejak dilaksanakan Launching Kampung Tangguh Papeda minggu lalu yang bertempat di Kampung Waningapsay Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, semua aparat keamanan dan aparat kampung bersinergis melaksanakan kegiatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bripka Choirul Anam dalam kesempatannya menyampaiakan bahwa dengan diberikan predikat Kampung Tangguh untuk menjadi Kampung percontohan yang Tangguh menanggulangi Covid-19 di Distrik Tanah Miring, maka 3 aspek harus tetap di laksanakan dan di pertahankan yakni Ketahanan Pangan, ketahanan Keamanan dan Ketahanan Kesehatan.

Saya harapkan dengan terpenuhinya tiga aspek tersebut telah dipenuhi oleh Kampung Waninggapsay, maka Kampung ini dapat menjadi Kampung yang tangguh Papua penuh damai, kami selalu bersinergi antaran TNI, Polri dan Aparat Kampung dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kami juga akan selalu bersama-sama melakukan himbauan keliling kampung dan melakukan penyemprotan disinfektan serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada warga yang baru tiba di Kampung Waninggap say.
                                                                                                    Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »