BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA LAKUKAN PATROLI DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA JAYAPURA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura telah dilaksanakan Apel dan Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wadir Binmas Polda Papua AKBP Yamin Dian Priono, SIK bersama personil yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020.


Wadir Binmas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa Terima kasih atas kehadiran seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II Tahap IV di Taman Imbi Kota Jayapura.

Saya berharap semua anggota dapat melaksanakan Tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta selalu bertindak sesuai dengan SOP kepolisian.

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dan juga menjaga jarak dan jangan lupa untuk mencuci tangan setelah beraktivitas tidak lupa juga kami mengingatkan untuk mematuhi jam aktivitas yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli dan himbauab di seputaran kota Jayapura, Daerah Dok II hingga dok V, kemudian Kembali di taman imbi untuk melaksanakan apel konsolidasi.
                                                                                                  Jayapura, 09 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »