BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA II MATOA TERUS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT TETANG PROTOKOL KESEHATAN



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Aturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakatim 1 bersama Personel tim 1 Aman Nusa II Matoa 2020 wilayah Jayapura Utara.

Dalam kesempatannya Wakatim 1 AKBP Darma Suwandito, SIK menyampaikan, Terima kasih atas dedikasi semua personil yang sudah hadir pada sore hari ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa masyarakat di Kota Jayapura belum sepenuhnya mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Papua dalam melaksanakan protocol Kesehatan.

Untuk itu kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam menhadapi adaptasi kebiasaan baru.

Setiap personil wajib mengutamakan Sapa dan Salam kepada masyarakat agar masyarakat menerima kehadiran kita saat memberikan himbauan dan juga jangan pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan SOP Kepolisian.

Tetap semagat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu kompak agar semua yang kita harapakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Rute kita pada hari ini Imbi, Lampu Merah Dok II, Pos Lumba-lumba Dok V, Lapangan Mandala, Dok V bawah lalu kembali ke Taman Imbi Kota Jayapura untuk melaksanakan Apel Konsolidasi.                                                                                                    Jayapura, 16 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »