BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA II MATOA 2020, LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020, bertempat di Lapangan Brimob Kotaraja telah dilaksanakan apel kegiatan Tim 3 Ops Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua yang dipimpin oleh AKBP Muhammad Jafar dengan jumlah personil 76 orang, yang dilanjutkan dengan kegiatan patroli dan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat di wilayah Distrik Abepura oleh Tim 3 regu 2 yang dipimpin AKBP Naharuddin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun sasaran Lokasi yang di kunjungi yaitu mulai Kotaraja Dalam - Pasar Cigombong - Jalan Baru Abepura dan Pasar Abepura, Hypermart Tanah Hitam - Pom Bensin Tanah Hitam - Kamkey Abepura dan Lingkaran

Rangkaian Kegiatan:
Pukul 16.30 Wit, Tim 3 regu 2 memberikan himbauan kepada pelaku usaha dan masyarakat mulai dr Kotaraja Dalam - Pasar Cigombong - Jalan Baru Abepura dan Pasar Abepura, adapun Himbauan yaitu bahwa kami dr Satgas Covid-19 Polda Papua hadir ditrngah-tengah masy utk menghimbau, mengingatkan dan mengajak kpd masy agar tetap mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan dgn sabun, pakai masker dan menjaga jarak satu dgn yg lain serta hindari kerumunan sehingga terhindar dari Virus Corona.

Apabila keluar rumah tetap memakai masker dan setelah keluar rumah cuci tangan dgn sabun, sehingga kita dapat  terbiasa hidup bersih. Disampaikan kpd warga masy bhw saat ini di Kota Jayapura sdh semakin banyak yg terpapar Covid-19, utk itu diminta kpd kita semua utk disiplin diri agar terhindar dari Covid-19.

Apabila keluarga kita ada yg terpapar Covid-19 pastinya kita juga akan menjadi susah karna saat ini Rumah Sakit2 di Kota Jayapura sudah tdk mampu menampung pasien yg terpapar Covid-19. Kepada pengendara SPM agar tetap menggunakan helm dan masker karna itu merupakan keselamatan diri sendiri. Kepada pelaku usaha, Toko dan penjual agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Kita jgn menganggap remeh Virus Corona, mari kita tingkatkan disiplin diri untuk kepentingan kesehatan kita.

Demikian himbauan yg dapat kami sampaikan kepad awarga masyarakat semoga kita tetap sehat dan mengikuti protokol kesehatan.

c. Pukul 18.54 WIT, Tim 3 melakukan apel konsolidasi di Lapangan Brimob Kotaraja yang dipimpin oleh AKBP Naharuddin.

d. Pukul 19.05 Wit, kegiatan Tim 3 Ops Aman Nusa Matoa II 2020 selesai situasi aman dan tertib.

                                                                                                       Jayapura, 17 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »