BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA II MATOA 2020, LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020, bertempat di wilayah seputaran Jayapura Utara, telah dilaksanakan kegiatan Patroli dan himbauan tentang protocol Kesehatan.

Patroli Satgas Aman Nusa II Wilayah Jayapura Utara dipimpin oleh Katim I AKBP Yamin Dian Priono SIK bersama personil yang terlibat dalam Satuan Tugas Aman Nusa II.

AKBP Yamin Dian Priono SIK dalam kempatannya himbauan tersebut mengatakan kami mengajak masyarakat yang ada di Kota Jayapura khususnya yang berada di wilayah jayapura utara agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta diri sendiri dan menggunakan masker saat berpergian agar tehindar dari bahaya Virus Corona (Covid-19).

Kami dari Satgas Aman Nusa II juga mengajak Bapak, Ibu, Adek dan Kakak semua untuk selalu menerapkan protocol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Kami juga sangat prihatin bilamana masih banyak ditemukan masyarakat kota jayapura yang tidak mematuhi protocol Kesehatan yang dapat berdampak pada meluasnya penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat kota jayapura yang kita cintai tidak bosan-bosannya kami menghimbau agar mari kita bersama-sama melawan covid-19 ini kalau bukan usaha kita bersama melawan Covid-19 dipapua siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Anggota juga menyampaikan agar masyarakat sadar dan taat terhadap instruksi pemerintah sehingga angka positif Covid 19 di Kota Jayapura bisa segera berkurang..
                                                                                                     Jayapura, 11 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »