BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA II MATOA 2020, LAKSANAKAN PATROLI DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020, bertempat di Entrop telah di laksanakan Patroli dan Himbauan oleh Tim 2 Satgas Aman Nusa 2 dalam rangka Relaksasi PSDD yang di pimpin langsung oleh Wadansat Brimob AKBP Suroso selaku Perwira pengendali.

Dalam kesempatannya AKBP Suroso mengatakan bahwa Hari ini akan dilaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan terkait Covid 19 dalam rangka menyonsong New Normal senagaimana yang telah di tentukan oleh pemerintah, nantinya kita akan memberikan himbaun di seputaran Entrop di antaranya adalah PTC, Entrop Kelapa 2, Lingkaran Tasangka, Hamadi Angkatan Laut.

Dalam melaksanakan tugas saya harap rekan rekan semua melaksanakan tugas dengan senang hati serta dalam memberikan himbauan dengan cara yang Humanis dan sesuai dengan SOP Kepolisian.

Selanjutnya anggota yang bertugas menuju ke TKP untuk memberikan Himbauan tentang Protokol kesehatan serta menghimbau tentang batasan aktivitas yakni hanya sampai dengan Pukul 17.00.

Anggota juga menyampaikan agar masyarakat sadar dan taat terhadap instruksi pemerintah sehingga angka positif Covid 19 di Kota Jayapura bisa segera berkurang..
                                                                                                    Jayapura, 09 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »