BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS AMAN NUSA II LAKUKAN PATROLI DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KOTA JAYAPURA



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020, bertempat di PTC Entrop telah di laksanakan Apel dan Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II dalam rangka memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Aturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan.


Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda serta didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso.

Dalam kesempatannya Wadir Samapta Polda Papua AKBP Tonny Ananda menyampaikan, Terima kasih atas dedikasi semua personil yang sudah hadir pada sore hari ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kita ketahui bersama bahwa masyarakat di Kota Jayapura belum sepenuhnya mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Papua, untuk itu kehadiran kita ditengah-tengah masyarak untuk memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Setiap personil wajib mengutamakan Sapa dan Salam kepada masyrakat agar, masyarakat menerima kehadiran kita saat memberikan himbauan dan juga jangan pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan SOP Kepolisian.

Tetap semagat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu kompak agar semua yang kita harapakan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Untuk diketahui Rute Patroli Satuan Tugas Aman Nusa II yaitu, Lapangan PTC, Septuaran SMU Negeri 4 Kota Jayapura dan Kampung Buton.
                                                                                               Jayapura, 13 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »