BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sasar Tempat Keramaian, Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan




MINAHASA UTARA - Bersama Aparat Desa, Tomas, Toga dan Todat, Desa Likupang 1 Kec. Likupang Timur, Kab. Minut, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung melaksanakan sosialisasi serta pemantauan dan operasi penegakkan disiplin protokol kesehatan di sejumlah sarana umum.

"Kegiatan sosialisasi dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona, kali ini pusat keramaian yaitu Pasar, menjadi sasaran penyampaian penegakan disiplin protokol kesehatan," kata Serda Noldi Makawimbang, (30/6/2020).

Dikatakannya, penegakan protokol kesehatan atau hidup sehat sasarannya antara lain rumah-rumah makan, tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada warga.

Lebih lanjut, kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19.

"Dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan, apalagi hari dimana pasar sangat ramai maka sangat perlu kita sosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," tandasnya.
« PREV
NEXT »