BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SAR Ilato Bantu Bersihkan Longsoran Tanah dan Pohon Tumbang Akibat Cuaca Ekstreme di Gorontalo.



Skrinews, Gorontalo - SAR Ilato Brimob Gorontalo bantu masyarakat bersihkan longsoran tanah dan pohon tumbang akibat cuaca ekstreme di Gorontalo, pada Jumat (03/7).

Longsoran tanah dan pohon tumbang ini meunutupi jalan menuju ke wilayah Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bonebolango yang sedang di landa banjir akibat meluapnya sungai bone dan merendam beberapa kecamatan yang ada.

Dibantu masyarakat, pembersihan longsoran tanah dan pohon tumbang di beberapa titik jalan yang menghubungkan Suwawa Timur dengan kecamatan lainnya berhasil di bersihkan.

Pembersihan longsorang tanah dan pohon tumbang ini di usahakan dengan cepat dan semaksimal mungkin agar lalulintas masyarakat dan para petugas yang melakukan evakuasi dapat berjalan dengan normal.

Kompol Zulkarnain S.I.K Danyon Batalyon B Pelopor mengatakan, "Saat kami akan melintasi jalanan di Kecamatan Suwawa Timur dengan kontur tanah yang terkena hujan terus menerus maka terjadi longsor, dan kami langsung membersihkan longsor tersebut". Ungkapnya.

Seusai membersihkan longsoran tanah dan pohon tumbang serta mengevakuasi warga di Kecamatan Suwawa Timur, SAR Ilato langshng bergegas menuju titik banjir lainnya yang berada di Kota Gorontalo.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »