BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pria Parubaya di Balikpapan Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Kamar


Balikpapan,Skrinews,Kaltim   - Pria parubaya ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar. Diketahui korban bernama Syamsuri (28) tahun, ia pertama kali ditemukan oleh keluargannya sendiri sekitar pukul 12.00 Wita dalam rumah yang terletak di Rt 25 Nomor. 44 Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota pada hari Jumaat (24/72020).
Korban diduga sengaja mengahiri hidupnya dengan cara jalan pintas yaitu dengan gantung diri mengunakan seutas tali yang dililitkan pada lehernya. Seperti di sambar petir disiang bolong sontak keluarga berteriak histeris melihat keluarganya tergantung dengan seutas tali, teriakan tersebut hingga mengundang perhatian warga setempat.
Lantaran panic, warga setempat akhirnya menghubungi ketua RT, kemudian ketua RT melaporkan kepada pihak berwajib/polisi. Pihak kepolisian mendapat laporan trsebut jajaran Polsek Blakpapan Selatan bersama unsur relawan langsung mendatangai lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,(TKP).
Dalam evakuasi tersebut Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko langsung memimpin menandu kornban dalam rumah hingga mobil ambulance. Kompol Harun Purwoko menuturkan pihaknya belum dapat menyimpulkan terkaet sebab kematian korban dan masih dalam tahap penyelidikan.
Kami masih melakukan penyelidikan, saya lihat sendiri memang tidak ada tanda-tanda kekerasan, selain luka dari yang melilit dileher korban. Untuk motif sendiri Kapolsek Kompol Harun Purwoko juga engan membeberkan lantaran masih tahap sidik,” katanya.
Namun demikian ketika jenaza kaorban dibawa ke rumah sakit untuk divisum, pihak keluarga korban sempat keberatan. Sehingga petugas memberikan penjelasan dan pemahaman kepada pihak keluarga, ahirnya pihak keluarga paham dan mengijinkan korban divisum.
‘Setelah kami berusaha memberikan pemahaman dan pengertian, bahwa korban dibawah ke rumah sakit untuk keperluan visum walaupun tak mau diautpsi namun kami meminta surat pernyataan kepada keluarga kemudian dikembalikan ke keluarga dan selanjutnya untuk dimakamkan.
Sementara itu pihak keluarga korban bel;um dapat dimintai keterangan oleh awak media lantaran masih syok melihat kondisi keluarganya yang nekat mengahiri hidupnya dengan cara tidak disangka-sangka. Skrinews.com/spr*
« PREV
NEXT »