BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES YAPEN MELAKSANAKAN UPACARA PERAYAAN HARI BHAYANGKARA KE-74 DI LAKSANAKAN DI RUANG DATA POLRES YAPEN-PAPUA.




YAPEN WAROPEN-SKRINEWS. COM. AKBP. Kariawan Barus, SH, SIK, MH Kapolres Kabupaten Kepulaun Yapen Provinsi Papua telah hadir pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-74 Tahun digelar secara Live Streaming di ikuti langsung dari Istana Negara Republik Indonesia yang di pimpin langsung oleh Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan diikuti oleh Peserta Upacara di ruang Data Polres Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Hari Rabu, (1/07/2020).


Telah hadir :
1. Tonny Tessar, S. Sos Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.
2. Frans Sanadi, BSC, S.Sos, MBA, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen.
3. Letkol Inf Leon Pangaribuan, SH Dandim 1709 Yawa.
4. Yance Patiran, S.H, MH Ketua Pengadilan Negeri Serui 
5. Macello Bellah, SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Yapen.
6. Undang Tamu Lainnya

Secara Live Streaming Upacara Hari Bhayangkara yang ke-74 Tahun berjalan dengan baik di Polres Kepulauan Yapen.

Setelah Upacara, Polres Kepulauan Yapen melaksanakan acara syukuran dengan melakukan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad Khairudin.

Acara Syukuran diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Tahun. AKBP. Kariawan Barus, SH, SIK, MH selaku Kapolres Kepulauan Yapen telah memberikan penghargaan kepada 11(Sebelas) anggota Polisi pada Polres Kepulauan Yapen yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

AKBP. Kariawan Barus, SH, SIK, MH Kapolres Kepulauan Yapen telah mencatat sejarah baru karena sangat memperhatikan Media atau Wartawan di Kabupaten Kepulauan Yapen tercinta ini. Hut Bhayangkara Ke-74 Tahun, Kapolres Kepulauan Yapen  AKBP. Kariawan Barus, SH, SIK, MH telah memberikan Piagam Penghargaan kepada 11 Media yang telah bekerja sama dengan baik dalam mempublikasikan kegiatan Kepolisian guna menunjang terciptanya situasi KAMTIBMAS yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Yapen.

AKBP. Kariawan Barus Kapolres Kepulauan Yapen dalam sambutannya mengatakan bahwa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah memulai membangun Asrama Polres yang sebelumnya mengalami Kebakaran.

"Saya Kapolres Kepulauan Yapen mengucapkan Terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah yang telah membangun Asrama Polres Yapen yang telah terbakar".

Kapolres Kepulauan Yapen juga berharap agar semua warga masyarakat Kabupaten Kepulauan bekerja sama dengan POLRI dan TNI agar menjaga Kabupaten Kepulauan tetap aman.

Penulis :
Mochtar Skrinews. Com
Kabiro Yapen Waropen
« PREV
NEXT »