BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES SARMI LAKSANAKN UPACARA HARI BHAYANGKARA KE 74 SECARA VIRTUAL BERSAMA FORKOMPIMDA MAPPI



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, bertempat di aula Rupatama Polres Mappi telah dilaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual Bersama Forkompimda Mappi.

Upacara secara Virtual yang di ikuti oleh Polres Mappi secara virtual bertempat di aula Rupatama Polres Mappi, yang dipimpin oleh Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),


Hari Bhayangkara ke-74 kali ini bertemakan “Kambtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, dengan menggelar rangkaian kegiatan seperti aksi bakti sosial kepada masyarakat Punawirawan dan Parawakwuri Polri, Donor Darah dan pembuatan Lahan untuk masyarakat terdampak Covid 19.

Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan dalam kesempatannya mengatakan bahwa Hari Bhayangkara ke-74 kali ini merupakan momen yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di tengah wabah COVID-19 yang melanda.

Dengan menambahkan protokol kesehatan COVID-19 dalam pelaksanaan tugas, kami akan berjuang sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum.

Menanggapi atensi Presiden Joko Widodo untuk itu Polri bersama Pemerintah daerah Mappi berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (kahurla), terutama pada kawasan yang dianggap rawan dan berpotensi serta menyatakan siap untuk mencegah terjadinya karhutla di Mappi, dengan meningkatkan upaya pre-emtif, preventif hingga represif.

Selain itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Mappi untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungannya dan tidak melakukan pembakaran lahan secara liar, agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan akibat kebakaran hutan dan lahan bagi warga masyarakat sekitar.                                                                                               Jayapura, 01 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH
« PREV
NEXT »