BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES KEPULAUAN YAPEN LAKSANAKAN PENGAMANAN KM. LABOBAR SESUAI PROTOKOL COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Senin tanggal 06 Juli 2020, bertempat di Pelabuhan Serui, Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen, telah dilakukan pengamanan kedatanganan KM. Labobar sesuai dengan Protokol Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus S.H, S.IK, M.H bersama anggotanya. Sebelum dilaksanakannya pengamanan KM. Dobonsolo yang berangkat dari Manokwari digelar Apel Gabungan yang di pimpin oleh Kabag OPS Polres Kep. Yapen AKP Muchsit Sefian, S.I.K.

Pada apel gabungan telah dibagi 3 titik pengamanan oleh Kabag OPS yaitu pintu gerbang, pintu kedatangan dan dermaga pelabuhan dengan beberapa prosedur sesuai dengan protocol Covid-19.

Dari 310 orang yang turun dari kapal KM. Labobar terdapat 38 penumpang yang memiliki gejala klinis Corona sehingga dilaksanakan rapid dan didapati 3 orang yang reaktif.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa penumpang yang berkasnya lengkap dan hasil rapid non reaktif dapat melanjutkan untuk isolasi mandiri sedangkan yang reaktif akan dilaksanakan swab dan diisolasi terlebih dulu di Rumah Isolasi yang sudah disediakan.
                                                                                                 Jayapura, 06 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »