BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES JAYAWIJAYA SALURKAN BANTUAN DARI PUSKEU POLRI KEPADA MASYARAKAT WOMAROMA



Pelaporan:Paulus Mabel
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, bertempat i Kampung Womaroma telah dilaksanakan penyalurkan bantuan yang bersumber dari Puskeu Polri kepada masyarakat.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yunus Hembring kepada warga masyarakat yang sudah tua, janda dan masyarakat yang tidak mampu sebagai dampak dari kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 dan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Kab.  Jayawijaya.

Kasat Binmas AKP Harbani Paruki, S.Sos menyatakan bahwa pihaknya juga mengajak kepads seluruh warga masyarakat dengan memperingati Hari Bhayangkara selalu bekerja sama dengan Kepolisian Resor Jayawijaya khususnya Bhaninkamtibmas untuk menjaga Sitkamtibmas di Kampung Womaroma.

Dengan masih terdapatnya penyebaran Covid-19, agar seluruh masyarakat yang hadir dan menyampaikan kepada keluarga untuk tetap selalu waspada dan memperhatikan protokol kesehatan.
                                                                                                  Jayapura, 01 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »