BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES JAYAWIJAYA LAUNCING KAMPUNG TANGGUH PAPEDA DI KAMPUNG HONELAMA DUA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74



Pelaporan :Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, pukul 13.20 Wit, bertempat di Halaman Kantor Kampung Honelama Dua telah dilaksanakan launcing pembentukan Kampung Tangguh Papeda dalam rangka memperingati  Hari Bhayangkara Ke 74.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM, Dandim 1702/Jwy Letkol Inf Chandra Dianto, SH, Danyon 756/Wms Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea, Staf Ahli bupati Drh Made Putra, staf ahli bupati Paulus Sarira, kepala DPMK Jayawijaya Leny Manuputty dan Direktur RSUD Wamena Dr. Felly Sahureka.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa pada kesempatan ini perkembangan ancaman covid19 yang mengakibatkan aktivitas masyarakat menjadi lemah dan saat ini kita menuju ke New Normal, Kita akan mencoba Kampung honailama dua menjadi kampung tangguh Papeda.

Maksud dan tujuan agar masyarakat mempertahankan hidupnya dengan apa yang ada di lingkungan kita dengan berbagai inovasi, masyarakat di harapkan punya keterampilan dengan memanfaatkan lingkungan yang ada.

Sementara itu Staf Ahli bupati Drh. Made Putra menyatakan bahwa sebelum saya launching, saya memohon maaf karena bapak bupati tidak sempat hadir karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Jayawijaya mengucapkan selamt hari Bhayangkara.

Kami hadir di kampung honailama dua dalam rangka melaunching kampung honailama dua sebagai kampung tangguh papeda. untuk kedepan kita akan bersama-sama bekerja untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Jayawijaya. dengan memanjat kan puji syukur hari ini atas nama bupati Jayawijaya kami launching kampung honailama dua sebagai kamy tangguh papeda.
                                                                                                  Jayapura, 01 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »