BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES BIAK LAKUKAN SOSIALISASI MENUJU NEW NORMAL DI PASAR DARFUAR



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2020, pukul 10.00 Wit bertempat di Areal Pasar Darfuar Biak, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi menuju New Normal kepada masyarakat. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Hein Tomahu.

Dalam sosialisasi new normal dan edukasi yang diberikan berupa ajakan serta mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar dalam pencegahan Covid-19 diantaranya, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan benar, dan menjaga jarak antara pengunjung pasar.

Kanit Turjawali Sat Samapta Hein Tomahu dalam kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan seluruh warga masyarakat terkait bahaya corona, walaupun sudah ada kelonggaran aktifitas diluar rumah oleh pemerintah daerah, namun masyarakat diharuskan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Masyarakat ditekankan untuk menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak, melakukan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun pada air yang mengalir/dengan menggunakan hand sanitizer, dan wajib selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan khususnya ditempat pusat keramain seperti di pasar, dimana pasar merupakan tempat berinteraksinya masyarakat sehari-hari sehingga masyarakat agar lebih tahu dan paham akan bagaimana cara memutus mata rantai serta pencegahan covid-19 menuju era new normal.
                                                                                                 Jayapura, 02 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »