BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLDA PAPUA LAKUKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT TETANG PROTOKOL KESEHATAN


Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Kamis tanggal 16 Juni 2020 bertempat di Lapangan PTC Entrop, telah dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka kesiapan Patroli dan Himbauan kepada masayarakat Kota Jayapura khususnya Distrik Jayapura Selatan terkait Protokol Kesehatan.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Papua AKBP Soeroso yang dikuti kurang lebih 76 Persoanil Gabungan Polda Papua.

AKBP Soeroso pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh personil agar tidak henti-hentinya mengucap syukur atas nafas kehidupan yang Allah SWT masih berikan untuk kita semua sampai sore hari ini.

Dalam tugas patroli dan himbauan sore hari ini kita akan mulai dari Lapangan PTC, depan SMU 4 Jayapura, Melewati Skylen, Ring Road, Jembatan Holtekamp, Pantai Hamadi, Tasangka, Bucen II Entrop.

Diharapkan semua personil tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dengan ramah dan sopan agar masyarakat dapat memahami dengan baik.

Kita terus gelorakan kepada masyarakt agar selalu mematuhi aturan pemerintah dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan jangan berkumpul dikeramaian.

Selanjutnya kegiatan patroli dan himbauan dilaksanakan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan.
                                                                                                     Jayapura, 16 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »