BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLDA PAPUA HIMBAU PERHOTELAN TAATI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020, Sejumlah perhotelan di Kota Jayapura dihimbau agar mentaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Papua yang dipimpin oleh AKP M. Karim Weu dengan melibat tujuh personil Subsatgas Pencegahan Dit Pam Obvit Ops Aman Nusa II Matoa 2020, Penanggulangan Virus Corona (COVID-19).

AKP M. Karim Weu dalam kesempatannya menghimbau kepada pegawai hotel untuk dapat melakukan upaya-upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati protocol Kesehatan covid-19.

Diharapkan kepada pegawai agar menyediakan desinfektan dan atau alat kebersihan lainnya sesuai dengan standar kesehatan yang sudah ditetapkan dengan Dinas Kesehatan, menyediakan fasilitas cuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir.

Selain itu, pegawai harus menggunakan sarung tangan, Menggunakan pakaian atau baju lengan Panjang dan melakukan kegiatan pembersihan lingkungan dan fasilitas atau alat yang telah digunakan oleh pengunjung secara rutin dan berkala.

Adapun hotel-hotel yang dikunjungi yakni Hotel D'Green Abepura Distrik Abepura, Hotel @ Hom Premiere Tanah Hitam Distrik Abepura, Hotel Bunga Youtefa Abepura Distrik Abepura, Hotel Citihub Abepura Distrik Abepura.

                                                                                                     Jayapura, 12 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »