BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polda Gorontalo Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut Peringati HUT Bhayangkara Ke 74.


Skrinews, Gorontalo - Polda Gorontalo kibarkan bendera Merah Putih di bawah laut untuk memperingati Hari Ulan Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74, pada Rabu (01/7).

Tahun ini merupakan perayaan Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun, Bersamaan dengan semarak kemeriahaan hari Bhayangkara tersebut Divers Polda Gorontalo mempersembahkan rangkaian acara untuk meramaikan HUT kali ini.

Salah satunya adalah pengibaran Bendera Merah Putih dalam air, pengibaran Bendera umumnya dilaksanakan di lapangan, Namun kali ini pengibaran sang Saka Merah Putih akan dilaksanakan di dalam air sekaligus pengucapat HUT Bhayangkara Ke 74.

Kegiatan ini diikuti oleh Personil Polda Gorontalo yang sudah memiliki sertifikat dan memiliki kemampuan dalam melakukan penyelaman. Adapun para personil tersebut yakni, Bripka Doddy Finalosa Yusuf, Bripka Nofalisyah S.H, Brigpol Fadli Iqbal M, Briptu Hanny Gaghana, Briptu Dayton Xavier Bororing, Bripda Nur'in Sasmitha Binol dan Bharada Ali Wadirman.

Dalam Kesempatan ini Bripka Doddy Finalosa Yusuf mengayakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati sekaligus memeriahkan hari Bhayangkara ke 74". Kata Bripka Doddy.

Lanjutnya, "Kegiatan ini dilakukan oleh Divers Polda Gorontalo yang terdiri dari Personil Polda Gorontalo yang sudah memiliki Kemampuan Menyelam dan memiliki sertifikasi dalam kemampuan selam". Jelas Bripka Doddy.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »