BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PERINGATI HKBG KE-68, BHAYANGKARI CABANG MERAUKE GELAR BAKTI SOSIAL DI DITRIK OKABA


Pewarta:Rahman P

Jayapura-skrinews1.com Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020, bertempat Distrik Okaba Kabupaten Merauke, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Diaz Ary di dampingi wakil ketua bersama para pengurus.

Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny.Diaz Ary dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian ibu – ibu Bhayangkari, yang merupakan istri para Polisi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, terutama di wilayah Distrik Okaba.

Jangan lihat apa yang kami berikan,namun lihatlah kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam Kegiatan Bakti sosial Ini, Ketua Bhayangkari didampingi Wakil Ketua Bhayangkari serta beberapa Ibu ibu Pengurus melakukan Kegiatan Baksos di Distrik Okaba dengan menempuh perjalanan ratusan kilo.

Bantuan beras dan alat belajar untuk anak anak di bagikan langsung untuk masyarakat pesisir Pantai Okaba, semoga berkenan dan Bermanfaat serta dapat meringankan ibu-ibu dan anak anak di masa Pandemi ini.
                                                                                                   Jayapura, 27 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »