BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Perempuan Berinisial RU (30) Asal Berau Diamankan Polisi Lantaran Memiliki Narkotika Seberat 30,66 Gram


Bontang,Skrinews1,Kaltim   -   Perempuan asal Kabupaten Berau di amankan Tim Resnarkoba Polres  Bontang Provinsi Kalimantan Timur belum lama ini. Wanita yang berinisial RU (30) tahun harus berurusan dengan penegak hukum lantaran ketahuan memiliki dan menguasai Narkotika jenis Sabu.
Narkotika jenis sabu tersebut tergolong  besar, berat narkotika yang diduga jenis sabu-sabu tersebut sekitar 30,66 gram.Wanita ini di tangkap di Jalan Balikpapan, Gunung Telihan Bontang Barat, di Kota Bontang pada hari sabtu (25/7/2020).
Kapolres AKBP Bayke Karel Wattimena melalui Kasat Reskoba AKP I Gusti Ngura Suarka mengatakan bahwa penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh masyarakat.
Berawal dari Informasi masyarakat tersebut kami amankan seoran wanita dan sekaligus berang bukti narkotika jenis sabu seberat 30,66 gram. Kata AKP I Gusti Ngura Suaka (28/7/2020).
Perempuan tersebut mengaku asal barang haram itu dibeli dari Kota Samarinda. Persisnya dari kawasan Lempake, Samarinda Utara. Barang haram tersebut hendak dibawa ke Berau, Namun saat singga dirumah temannya di Bontang, ia keburu di sergap oleh Tim Resnarkoba.
Belakangan ini wanita itu diketahui singgah di rumah temannya yang berinisial A bermaksud untuk ganti pembalut. Namun saat turun dari mobil yang ditumpanginya RU mencium dirinya sedang diikuti oleh seseorang. Warga Sandaran Kabupaten Berau ini lantas membuang barang haram tersebut ke jalan, tepatnya didepan mobil.
 Melihat hal tersebut petugas dari kepolisian yang telah mencium gerak-gerik adanya pemasok norkoba yang masuk ke Kabupaten Bontang. kKemudian melakukan pengitaian dan langsung bergerak. Mereka langsung membekuk perempuan yang berinisial RU di temapat.
Saat diintrogasi tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya,” ucap tersangka. Selain narkotika jenis sabu, Polisi juga mengamankan 1 unit telepon gengam merek ASUSU warna Biru.  Ada 1 unit telepon gengam merek Nokia warna hitam dan 1 lembar kertas putih bukti transfer yang diduga tanda transaksi Narkoba. Skrinews.com/bbm.
« PREV
NEXT »