BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Perebutan Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Suharsi Igirisa Nyatakan Diri Siap Maju.



Skrinews, Gorontalo - Suharsi Igirisa nyatakan siap untuk maju dalam Perebutan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, pada minggu (19/7).

Pernyataan kesiapan dirinya ini di sampaikan kepada awak media bahwa dirinya akan maju apabila banyak kader yang menginginkan dirinya untuk maju.

"Insyaalah, tidak ada yang tidak mungkin. Jika kader meminta saya untuk maju, maka saya akan maju. Insyaalah saya siap. Apalagi tujuannya baik yakni ingin memajukan Golkar kedepannya". Ujar Suharsi.

Dalam perebutan kursi Ketua DPD II Golkar Pohuwato. Nama Suharsi Igirisa tidak bisa di pandang sebelah mata, karena dirinya merupakan salah satu kader terbaik dari Partai Golkar Pohuwato selain beberapa kader yang telah mendaftarkan dirinya untuk maju.

Ketua Panitia Musda ke - 4 Golkar Pohuwato, Abdul Irsyak saat di hubungi awak media menjelaskan, Sejauh ini baru ada dua nama yang mendaftarkan diri yakni, Iwan S. Adam dan Beni Nento.

"Kalau Ibu Suharsi mau maju, harusnya beliau mendaftar dulu. Sebab, itu salah satu persyaratannya. Yang sudah mendaftar sejauh ini baru pak Iwan S. Adam dan pak Beni Nento". Jelas Irsyak.

"Siapapun kader Golkar, pintu terbuka lebar untuk mendaftarkan dirinya menjadi Ketua DPD II, lewat pengisian Formulir. Pendaftaran ditutup hingga hari H". Pungkas Irsyak.

Rencananya Musyawarah Daerah (Musda) ke - IV Partai Golkar Kabupaten Pohuwato akan di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 .

Abd. Azis
« PREV
NEXT »