BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Berjalan Lancar.



Skrinews1 - Boalemo
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tangga Barito dihadiri oleh Aparat Desa dan Masyarakat Peneriman Bantuan Langsung Tunai serta di kawal secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Surya Abdulrachman dan Babinsa Desa Tangga Barito Serda Jufri Ambulade .

Pada Penyerahan Bantuan Langsung Tunai tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan, Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai menggunakan Masker serta Duduk dengan jarak yang telah di tentukan oleh pihak Pemerintah Desa dan Jumlah penerima BLT di desa Tangga Barito berjumlah 205 Orang.

Kepala Desa Tangga Barito Ben Ismail Djaro menyampaikan bahwa BLT pada tahap ini merupakan BLT tahap III, tapat I dan II telah di laksanakan pada Bulan April dan Mei, dan menurut informasi yang kami dapatkan bahwa BLT akan di perpanjang, dan saat ini masih menunggu Peraturan dari Pemerintah Daerah.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Tangga Barito Pripka Surya Abdulrachman menyampaikan Dana ini tolong digunakan dengan baik, jangan di gunakan untuk hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan Bagi warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai lebih berhati-hati karena curah hujan yang tinggi pada beberapa hari ini.

"Mengingat Tingginya Curah Hujan, diharapkan Kewaspadaan ibu dan bapak warga Desa Tangga Barito, karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diingikan di saat jam-jam tidur malam warga, dan tetap menjaga situasi Khantibmas, jika ada masalah tolong disampaikan baik kepada Pemerintah Desa ataupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Tangga Barito". Harap Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Tangga Barito berharap kepada para Penerima Bantuan Langsung Tunai agar Dana di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan di pergunakan sebagaimana mestinya dan di harapkan Bantuan Langsung Tunai ini mampu meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Desa Tangga Barito.

Izan
« PREV
NEXT »