BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Penyaluran Bantuan Bansos Di- Dua Kelurahan" Wangurer Utara Dan Kelurahan Bitung Tengah.



Nasional-skrinews1.com.bitung.
Penyaluran bantuan Bansos di Dua kelurahan tidak lain Kelurahan Wangurer Utara kecamatan Madidir, Kelurahan Bitung Tengah, Di Kecamatan Maesa, Kedua Kelurahan Tersebut masih tetap menyalurkan bantuan sembako Beras 10 Kg, satu ikan kaleng Besar, atau kaleng Kecil sepulu buah dan Mi Instan Satu Dos. Hari ini Tanggal 2 Juli 2020

Bansos yang sudah di terimah dari BPBD di kelurahan Wangurer Utara berjumlah 821 paket, yang cara penyalurannya di lakukan secara bertahap, tahap I berjumlah 142 paket, tahap II berjumlah 516 paket, dan tahap III berjumlah 163 paket,” begitu Juga Di Kelurahan Bitung Tangah untuk bantuan Tahap III sisa 7 Paket dan untuk  tahap Empat ada 123, sisa 18.

Lurah Syane Daly .SP, menyampaikan masih terus melakukan pendataan di lapangan, guna mengantisipasi adanya masyarakat terdampak yang belum menerima sembako yang disalurkan berupa 10 kg beras, 10 ikan kaleng dan 1 dos mie instan dari Pemkot Bitung,

Kelurahan Wangurer timur di ketahui telah menyalurkan bansos tahap 3 sebanyak 163 paket dan tinggal 17 paket yang belum di ambil warga, di karenakan yang bersangkutan tidak berada di tempat atau sedang melaut.

bantuan akan di alikan ke penerima Lain, dan nama si penerima sebelumnya akan di usulkan kembali sebagai penerima tahap Berikut, agar ketika si penerima kembali dari laut namanya sudah masuk sebagai penerima."Ungkap Syane Daly melalui via telfon.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung Franky Ladi mengatakan, dalam proses penyaluran bantuan wajib  memperhatikan protokol kesehatan. tidak hanya itu, lurah juga harus terus melakukan pendataan, dan memastikan semua masyarakat diwilayahnya sudah menerima bantuan dari pemerintah,” kata Ladi.

Dikesempatan tersebut, selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, tetap di rumah dan selalu berdoa kepada Tuhan, Tutup Ladi.

(Jmy is)
« PREV
NEXT »